Drama Jepang


YoungWoong Jaejoong’s Japanese Drama, He Even Has Korean Lines


Drama Jepang TVXQ YoungWoong Jaejoong muncul dalam episode pertama yang ditayangkan padatanggal15 di Jepang.
Sebagai drama FujiTV “Sunao Ni Narenakute” mulai ditayangkan, YoungWoong Jaejoong TVXQ menjadi anggota pertama untuk berpartisipasi dalam kegiatan kelompok individu sejak mengumumkan vakum dari kegiatan kelompok Jepang bulan ini. Banyak yabg memuji YoungWoong Jaejoong, yang muncul di drama dengan bintang-bintang terkenal seperti Ueno Juri dan Eita, untuk kefasihan berbahasa Jepangnya dan aktingnya yang alami.
Dalam ‘Sunao’, yang menggambarkan kisah lima pemuda yang bertemu melalui Twitter dan menjadi teman, YoungWoong Jaejoong memainkan peran salesman Korea yang menjual peralatan medis. Dia, yang muncul dalam setelan rapi, menunjukkan berbagai sisi karakternya seperti seorang pemuda yang jatuh cinta dan salesman yang sedang dalam kesulitan karena dia tidak bisa menaikkan penjualannya.
Ia juga mendapat perhatian karena memberikan pemirsa menengok ke dalam hati seorang pemuda yang tak bersalah ketika ia pura-pura mengambil gambar grup yang salah untuk mendapatkan gambar dari Haru (Ueno Juri), yang dia sukai.
Fans memberi berbagai reaksi seperti, “Ini akan menjadi hit!” keindahannya bersinar”, dan “Aku akan dapat belajar bahasa Jepang dengan menigingat kalimat.” Banyak juga mengatakan, “Senang mendengar YoungWoong Jaejoong berbicara Korea karena ini sudah agak lama” sebagai reaksi terhadap saat ia mengatakan “Apa yang kamu lakukan?” kepada adiknya yang menyebabkan kesulitan dalam drama!.
Dengan karakter yang dimainkan oleh bintang-bintang seperti YoungWoong Jaejoong, yang berpura-pura menjadi dokter ketika dia adalah seorang salesman peralatan medis, dan Ueno Juri, yang berpura-pura menjadi guru sekolah tinggi ketika dia hanya asisten dosen, “Sunao” diharapkan menggambarkan kehidupan dan masalah-masalah pemuda Jepang.Sebab dengan permasalahan yang ada di Jepang begitu menimbulkan banyak polemik.Drama-drama serial berasal dari Jepang dibintangi banyak oleh artis-artis Korea.

0 komentar:

Poskan Komentar