PERADABAN NEGARA-NEGARA DI DUNIA BESERTA UNSUR KEKAYAAN ALAMNYA
10 negara terkaya ini dihitung berdasarkan GDP per kapita, maka dari itu jepang (negara yang cukup mapan) tidak masuk ke top 10 ini. info tambahan, GDP itu adalah nilai dari barang yang diproduksi suatu negara.
10. Swiss $39,800
Negara penghasil keju ini dianggap sebagain negara yang paling netral di antara semua negara di dunia. Pada saat Perang Dunia ke 2, orang2 dari negara eropa lain mendepositkan uang mereka di bank Swiss, karena mereka percaya bahwa uang mereka akan lebih aman di Swiss ketimbang di bank negara mereka sendiri. Berikut ini beberapa perusahaan Swiss yang terkenal; Nestle, Logitech, Rolex, dan Credit Suisse.
9. Equatorial Guinea $ 44,100
Republik Equatorial Guinea merupakan negara yang terletak di pusat Afrika. Jarang sekali orang pernah mendengar negara ini. Negara ini mulai kaya waktu ditemukannya tambang minyak pada tahun 1996. Di negara ini korupsi juga ga bisa diberantas, udh meraja lela pokoknya. Perbedaan antara kaum kaya dan miskin di negara ini paling tinggi dibanding negara2 lain.
8. Ireland $ 45,600
Negara di benua eropa ini sering dikenal ssebagai satu dari beberapa negara dengan sistem ekonomi yang modern di dunia. Ireland merupakan negara penghasil software terbesar di dunie. Negara ini juga telah mendapat gellar sebagai negara gengan kualitas hidup tersukses di dunia.
7. United States $ 46,000
Faktor utama pendukung kekayaan negara ini adalah besar wilayahnya. populasinya lebih dari 300 juta dan total area nya 9.83 juta km persegi. Negara ini juga merupakan tempat tinggal banyak milyuner ternama di dunia.
6. Singapore $ 48,900
Negara ini merupakan negara yang sangat kecil tapi menjadi pelabuhan internasional tersibuk di dunia. Negara ini juga merupakan satu dari Four Asian Tiger (empat macan asia).
5. Arab $ 55,200
Negara ini ga usah ditanya lagi, minyak sama gas nya udh ga keitung lagi. Negara ini juga baru aja menyelesaikan proyek pembuatan gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa.
4. Kuwait $55,300
Negara ini terletak di sebelah Arab, ya otomatis punya banyak minyak juga. Negara ini masuk ke 5 negara penghasil minyak terbesar di dunia. Bahkan saking  terlalu kayanya, negara ini tidak mengenakan pajak ke penduduknya.
3. Norway $ 55,600
Negara ini ada di benua eropa tapi ga termasuk Eropa Union. Dari survey yang dilakukan, negara ini mempunyai living cost yang lebih besar 30% dari amerika
2. Qatar $ 75,900
Negara ini mendapat kemerdekaan pada tahun 1971 oleh Inggris. Pada awalnya negara ini miskin tapi taun 1940an, ditemukan tambang minyak. OKB dah negara ini. Negara ini lebih extrim lagi gan, selain ga ada pajak, banyak juga fasilitas umum yang digratisin sama pemerintah.
1. Luxemborg $ 80,800
Negara kecil yang cuman punya populasi kurang 500,000 dan termasuk 8 negara terkecil di dunia ini memang sebuah keajaiban. Panjangnya cuma 50 mil sedangkan lebarnya 30 mil. Ini baru namanya kecil2 cabe rawit.

Pemandangan Yang mengerihkan

eaglehawk neck 1Eaglehawk Neck pernah menjadi tempat yang mengerikan dimana tahanan disiksa dan diteror. Hari ini, adalah tempat tenang indah di mana alam telah hampir menghapus jejak sejarah yang buruk. Eaglehawk Neck pulau Tasman link ke daratan Semenanjung Tasmania di Australia.
Pulau ini dikenal dengan perkerasan ditutupi, fenomena alam yang jarang terjadi yang disebabkan oleh erosi. Fitur utama dari wilayah yang terkena sejenis erosi adalah batuan yang retak menjadi empat persegi panjang biasa. Eaglehawk Neck adalah salah satu contoh yang paling karakteristik untuk jenis seperti erosi.
eaglehawk neck 2
Seperti yang kita katakan sebelumnya, pada paruh pertama abad ke-19, tempat ini host penjara di Port Arthur. Hal ini terkenal dengan garis-garis yang disebut anjing yang dibuat di leher untuk mencegah melarikan diri tahanan mencapai laut.
Pelabuhan Atrhur penjara dikenal sebagai salah satu penjara paling disimpan dalam waktu itu dan hanya beberapa tahanan berhasil melarikan diri. Salah satu dari mereka yang berhasil melarikan diri dari penjara ini adalah Martin Kas yang menjadi terkenal dengan dua kali melarikan diri dari penjara. penjara yang sekarang menjadi museum ulang dan ini adalah salah satu lokasi wisata paling banyak dikunjungi di Australia.
Suara buruk tempat ini telah baru-baru ini diperbarui pada tahun 1996. ketika pembunuhan massal yang mengerikan terjadi di sana, namun, masih tetap tujuan wisata yang indah.
From : Terselubung
Burung Merak Putih
terselubung.blogspot.com
terselubung.blogspot.comAnda pasti berpikir, apalah istimewanya burung merak. Mungkin anda sudah terbiasa melihat burung merak yang warna warni, akan tetapi burung merak warna putih ini termasuk jenis langka dan tidak banyak di jumpai di dunia ini, biasanya bisa dijumpai di kebun binatang.
Beberapa tempat dimana anda bisa melihat burung merak putih diantaranya adalah Palm Beach, Florida, Amerika dan Zoologico Ncaional de, Nicaragua. Ayo, siapa yang berminat untuk memelihara burung merak ini di rumah barunya.
Kelakuan Buruk Mulai Menhebohkan Dunia
fotoTEMPO InteraktifLondon – Para pengguna kereta bawah tanah di London dikejutkan dengan penampilan dua pria dan dua wanita yang melenggang bugil di tengah keramaian pada pagi hari. Mereka hanya menggunakan sepatu dan menutupi kelamin mereka dengan tas seakan hendak berangkat kerja.
Keempat orang tanpa busana ini bertingkah laku seperti tidak ada apa-apa. Padahal, orang-orang di dalam kereta maupun di stasiun memelototi mereka dengan penuh tanda tanya.
Dua pria dan dua wanita yang tampil telanjang tersebut sedang mempromosikan serial televisi baru di Virgin TV, The Naked Office. Acara ini menampilkan para pekerja yang bergelut untuk mengubah keberuntungan mereka di pekerjaan.
Acara dengan enam seri ini menyelidiki apakah bekerja tanpa busana bisa membuat para pekerja melucuti hambatan hubungan kerja mereka sehingga meningkatkan produktivitas dan menebarkan nilai-nilai positif.
Ahli perubahan perilaku, Steven Suphi, mengatakan ada keuntungan dari ide tersebut. “Bagi kebanyakan orang di Inggris, pergi bekerja tanpa busana adalah sesuatu yang sangat menakutkan,” ujar Suphi.
“Saya yakin proses ekstrem ini akan membantu mereka menembus hambatan-hambatan yang mereka miliki dan membangun tim yang solid yang mempercayai rekan kerja lain sehingga bisa ikut bekerja tanpa busana,” lanjut Suphi.

0 komentar:

Poskan Komentar