KENANGAN INDAH DI TEPI DERMAGA

KENANGAN INDAH DI TEPI DERMAGA


Ketika hatiku galau dan rancuh
Aku tak bisa berbuat banyak
Tuk menghilangkan kegalauan dan kerancuhan
Kucoba berpikir tuk bangkit dari rasa tersebut

Oh Tuhan tolonglah aku
Yang disedang dirundung malang
Tunjukkanlah cinta sejati buatku
Karena cinta yang kubina selama ini
pergi entah kemana

Ketika panas mulai meredup
Aku pergi ke pantai tuk menghilangkan
rasa bosan,jenuh memikirkan nasib
Duduk bersimpuh melihat
ombak menghantam batu-batu karang yang kukuh

Setelah berjam jam duduk tak lama kemudian
Terdengar suara orang yang rasanya dekat
Dengan tak sengaja kutengadahkan kepalaku
Ke tempat suara tadi,tatkala ada yang
sedang berdiri di belakangku.

Dia dengan sosok manis,anggun dan manja
Lalu kucoba tuk menyapa
Hei,kenapa kamu kesini sendirian,
tanpa ditemani seseorang.
Lalu dia menjawab,aku kesini ingin bertemu denganmu.

Sebab aku tau dirimu dirundung malang
Aku bersedia jadi pendamping hidupmu
Lalu aku berkata benarkah ucapanmu itu?
Iya benar,dengan hati yang senang aku menerimanya.

akhirnya kutemukan jatiku lagi,dipantai.by opera palembang

0 komentar:

Posting Komentar